Senin, 30 Juli 2012

Hellsing [Subtitle Indonesia]

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Oct 11, 2001 to Jan 17, 2002
Producers: Gonzo, FUNimation EntertainmentL, Pioneer LDC
Genres: Action, Mystery, Horror, Super Power, Vampire, Seinen
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
L represents licensing company
Score: 7.761 (scored by 76193 users)
Ranked: #7672
Credit : ShuhenSubs







Sinopsis :

Hellsing mengikuti vampir antiheroic, Alucard, dan gadis polisi yang berubah menjadi vampir, Seras Victoria, vampir yang dipekerjakan oleh dua kelompok vampir pemusnahan Inggris, Organisasi Hellsing. Perlahan tapi pasti, melalui tugas aktif mereka, mereka menemukan generasi baru vampir mulai timbul.

Download :

Episode 1
Episode 2

Posted By: Musa4

Hellsing [Subtitle Indonesia]

Share:

21 komentar:

  1. GAn link nya pada mati
    tolong perbaiki, please!!

    BalasHapus
  2. sory gan itu yang ep 11-13 link y mati T_T reuplad pliss blum nonton =((

    BalasHapus
  3. iya entar di reupload dah .. yang sabar ya ^^

    BalasHapus
  4. boss linknya pada mati nih

    BalasHapus
  5. Nanti Saya Re-Upload Hellsingnnya ...Saya Agak Sibuk Di Dunia Nyata Jadi Blog Saya Di Urus Sama Adik Gua..Jadi Maaf Ya..Yang Sabar ya...
    Dan Tergantung juga Koneksi Internet Di Rumah Saya Nya.. :)]

    BalasHapus
  6. gan episode 11-13 tulisannya permission denied gak bisa di download :(( :( please tolong di perbaiki gan :D

    BalasHapus
  7. bank...tolong di re upload lagi donk..
    ane pngn download mulai awal dh eror smua

    by jazz banyuwangi

    BalasHapus
  8. gan, req. HELLSING ULTIMATE , bisa ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini ada dah sampe ep 09 http://www.wardhanime.net/

      Hapus
  9. min tolong perbaikin pat 3 & 4 nya. thank

    BalasHapus
  10. min ane lagi cari ep 9, 10 sama 13 link semua pada mati ,.
    tong di reupload..

    BalasHapus
  11. gan mimin mana nih,
    min ane lagi cari ep 9, 10 sama 13 link semua pada mati ,.
    tong di reupload..

    BalasHapus
  12. Mau download aja repot.
    Gan. ane boleh maen kerumah ente?
    Sekalian ngopi atau ngeteh.
    sekaligus nyalin file Hellsing..

    Pertanyaan:
    Dimanakah rumah Atarashii-san berada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dah,,

      kemari aja, di cipayung jaktim gan :3

      Hapus

Advertisement

Follow Us

Recent Comments

Flickr Images